Sunday, August 16, 2015

Review Game:Grand Chase M,Game Android keren yang banyak kekurangan

Grand Chase M(Mobile) berkisah mengenai kelompok penjaga kedamaian dunia yang disebut grand Chaser ,dan kamu berperan sebagai salah satu ordo/kelompok yang menjadi bagian satuan keamanan dunia ini.Grand Chase M dimulai dengan story dan intro layaknya game-game jrpg asal jepang yang akan kau sukai.


Grand Chase M adalah Spin off dari MMORPG Grand Chase asal korea.RPG mobile yang bergaya anime jepang atau biasa disebut JRPG keluaran Da vinci mobile ini sebenarnya punya prospek menjadi game yang keren dan tetap dimainkan oleh penggemarnya.Namun minimnya fitur yang ada dalam game ini layaknya Dragon Blaze keluaran Game evil itu.Yang mungkin mampu membuat pemain bertahan namun bukan saya :D.Meski sekrang Dragon Blaze sudah update session 2 namun saya terlalu malas memainkanya lagi setelah saya menamatkan ceritanya yang sangat pendek itu.



Keunggulan Grand Chase M

  • Graphic 3D yang keren untuk ukuran mobile game yang hampir tidak pernah nge-lag dengan device medium saya.
  • Memiliki 14 bahasa,termasuk indonesia,sehingga kamu bisa memainkan game ini dengan nyaman karena memiliki kualitas translite yang bagus ke dalam bahasa indonesia.
  • Variasi sudut pandang saat battle scene,ini adalah hal yang unik yang baru saya temukan di game Grand Chase M yang memiliki beberapa view scene yang membuat kita tidak bosan dengan battle scene yang monoton seperti game RPG umumnya.

Kekurangan Grand Chase M

  • Map yang sangat pendek,entah mengapa game RPG era mobile semakin minim cerita.Jujur saya gak suka dengan ini.karena menurut saya jika kau membuat game RPG.Map adalah hal wajib yang harus luas atau bahkan open world agar pemain bisa bereksplorasi dengan puas layaknya MMORPG era PC.
  • Character Hero dan Monster yang minim,Ini hal yang paling mengecewakan untuk sebuah game multiplayer.Sampai saat ini hanya ada 15 hero yang bisa kamu mainkan dan 19 monster. Bukankah sebuah variasi yang sangat sedikit untuk sebuah game multiplayer kecuali ini adalah sebuah game RPG single player.Bukankah bermain game online bersama banyak orang adalah kebanggaan jika kamu mendapat karakter yang sangat langkah dan berbeda dengan punya pemain lainnya?apa jadinya jika karakter yg kamu punya adalah karakter yg bertebaran dimana-mana dan tanpa variasi?benar-benar sangat mengecewakan.


TIPS dan Trick Bermain Grand Chase M

Bermain grand chase M sepertinya hanya bermain soal levelling karakter dalam grup kamu,Semakin tinggi lvl semakin kamu tak terkalahkan.Jika ini adalah sebuah game Multiplayer.Ini adalah sebuah game multiplayer yang gak ada unsur interaksinya kecuali chat world.dan Pvp yang ya monoton seperti lainnya.

Tak ada Guild sehingga kamu bisa bereksplorasi dengan tim lain.Satu pesan saya jangan membeli hero di toko sebelum Gem kamu mencapai 780, karena akan sangat mubadzir jika kamu membeli 1 Hero dengan 78 Gem.


Hampir 2 minggu ini saya memanikan secara teratur Grand Chase M ini dan akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri petualangan saya sebagai grand chase,Sebuah game online yang baik adalah game yang mampu membuat pemain veteranya betah untuk memainkan dan meninggalkan karena kebosanan dengan fitur yang ada.Satu lagi game RPG yang harus saya uninstall.


0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1